SEJUMLAH PENGURUS ANGKATAN MUDA PEMBAHARUAN INDONESIA DAN KOMITE NASIONAL PEMUDA INDONESIA MENGIKUTI TAHLILAN DI KEDIAMAN SAUDARA A. RAMIR SYAM *** SUSUNAN KEPANITAAN PELANTIKAN AMPI TELAH DITANDATANGANI KETUA TERPILIH, TINGGAL MENUNGGU JADWAL AUDIENCE KE BAPAK GUBERNUR PROVINSI SULAWESI SELATAN *** DI BULAN INI ADA DUA PENGURUS PEREMPUAN DI AMPI MAROS AKAN MELAKSANAKAN PERNIKAHAN, YAKNI SAUDARI NURAISYAH MATTALIU 08 MEI 2012 DAN SAUDARI SITTI MAESYARAH 11 MEI 2012 *** SELAMAT DAN SUKSES ATAS TERPILIHNYA SAUDARA A. RIO PATIWIRI MENJADI KETUA AMPI TERPILIH DI LUWU TIMUR *** KLARIFIKASI TERHADAP TIKET TRY OUT AMPI SULSEL, BAHWA TANGGAL YANG TERCANTUM DI TIKET TERSEBUT 18 MEI 2012 DAN DIUNDUR MENJADI TANGGAL 19 MEI 2012 ***
 

Selasa, 03 April 2012

SOSIALISASI TRY OUT SNMPTN 2012 AMPI MAROS

0 komentar

Maros, Sejumlah Pengurus DPD AMPI Maros yang terlibat di kepanitiaan Try Out SNMPTN 2012 telah gencar melakukan sosialisasi di beberapa Sekolah Menengah Atas maupun Kejuruan di berbagai Sekolah yang ada di Kabupaten Maros, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka melaksanakan Program Perdana AMPI Periode 2012 - 2017 yang akan direncanakan pada hari minggu tanggal 08 April 2012 mendatang.

Sosialisasi yang dilakukan mendapat respon positif dari semua pihak sekolah yang telah dikunjungi baik Kepala Sekolah, Guru, maupun siswa siswi setempat. Kegiatan yang akan dilaksanakan nanti mendapatkan moment yang tepat dalam menghadapi UMPTN setelah tamat di sekolahnya nanti dan juga mendukung program pemerintah, serta sangat membantu para siswa siswi berhubung pelaksanaannya nanti tidak dipunguti biaya atau gratis.

Adapun tiket peserta yang akan dibagikan untuk sementara ini sebanyak 600 lembar ditambah 200 lembar tiket buat mengantisipasi datangnya peserta tambahan dari sekolah lain yang tidak sempat terjangkau. Disamping itu H. Muh. Yusri Rasyid yang selaku Ketua Panitia Pelaksana menyampaikan permohonan maaf sebelumnya karena kegiatan yang akan dilaksanakan yang secara mendadak ini tidak dapat mencakup sekolah-sekolah yang jauh dari kecamatan kota, namun DPD AMPI Maros telah menempatkan Baliho dan Spanduk di berbagai tempat agar Try Out ini dapat diketahui dan diikuti oleh semua siswa siswi di Kabupaten Maros dan dapat mengambil tiket langsung di Sekretariat AMPI melalui beberapa Contact Person atau mendaftar langsung di hari "H" di Aula Masjid Al Markaz Al Islami Maros nantinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar