SEJUMLAH PENGURUS ANGKATAN MUDA PEMBAHARUAN INDONESIA DAN KOMITE NASIONAL PEMUDA INDONESIA MENGIKUTI TAHLILAN DI KEDIAMAN SAUDARA A. RAMIR SYAM *** SUSUNAN KEPANITAAN PELANTIKAN AMPI TELAH DITANDATANGANI KETUA TERPILIH, TINGGAL MENUNGGU JADWAL AUDIENCE KE BAPAK GUBERNUR PROVINSI SULAWESI SELATAN *** DI BULAN INI ADA DUA PENGURUS PEREMPUAN DI AMPI MAROS AKAN MELAKSANAKAN PERNIKAHAN, YAKNI SAUDARI NURAISYAH MATTALIU 08 MEI 2012 DAN SAUDARI SITTI MAESYARAH 11 MEI 2012 *** SELAMAT DAN SUKSES ATAS TERPILIHNYA SAUDARA A. RIO PATIWIRI MENJADI KETUA AMPI TERPILIH DI LUWU TIMUR *** KLARIFIKASI TERHADAP TIKET TRY OUT AMPI SULSEL, BAHWA TANGGAL YANG TERCANTUM DI TIKET TERSEBUT 18 MEI 2012 DAN DIUNDUR MENJADI TANGGAL 19 MEI 2012 ***
 

Minggu, 08 April 2012

TRY OUT SNMPTN 2012 AMPI MAROS

0 komentar


Turikale Maros, Try Out Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) yang dilaksanakan pengurus Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Maros berlangsung meriah, Try Out ini diikuti tak kurang dari 800 siswa-siswi SMA dan sederajat se-Kabupaten Maros di Aula Masjid Al Markaz Al Islami Maros, Minggu (8/4).

Try Out bertema "Menuju Generasi Cerdas dan Berwibawa" ini dihadiri istri Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Agus Arifin Nu'mang, Hj Majdah M Zain. Juga Ketua Dewan Penasehat AMPI Maros yang juga Ketua Golkar Maros HA Husain Rasul, Kepala Dinas Pendidikan Maros Ibrahim Dahlan, tokoh pendidikan Maros H A Wazir Ali dan sejumlah pengurus AMPI Sulsel.

Ketua Panitia Try Out ini, H Yusri Rasyid menyampaikan terima kasih kepada segenap panitia Try Out yang telah bekerja maksimal sejak persiapan kegiatan hingga pelaksanaan kegiatan ini. Serta menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada sponsorship dan media partner atas dukungannya menyukseskan kegiatan ini.

Sedangkan Ketua AMPI Maros H Kamaluddin Syam mengemukakan Try Out ini digelar sebagai bentuk kepedulian AMPI Maros dalam membangun prestasi pendidikan pelajar yang berkualitas menuju Maros yang lebih baik.”ungkapnya

"Mewakili jajaran pengurus AMPI Maros, H. Kamaluddin berjanji akan membawa AMPI Maros pada makna puncak kejayaanya lewat program-program kerja yang real, termasuk komitmen dibidang prestasi pendidikan," ujarnya.

Sementara Ketua Dewan Penasehat AMPI Maros, HA Husain Rasul, SH menegaskan bahwa AMPI Maros punya semangat yang luar biasa dan inilah yang mesti dijaga dan dipelihara agar tetap dinamis sehingga tak kunjung padam.

"Kami berharap AMPI akan senantiasa menjadi laboratorium kader yang akan melahirkan generasi yang cerdas dan berwibawa sesuai tema kegiatan Try Out ini," tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar